Dinas PPPA Adakan Advokasi Penyusunan Form Data Gender Dan Anak

Bertempat di Aula Grans Labura Hotel pada tanggal 28 Oktober 2019, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu Utara (DPPPA Labura) melalui Bidang Kualitas Hidup Perempuan, Kualitas Keluarga, Data dan Informasi melaksanakan Kegiatan Advokasi Penyusunan Form Data Gender Dan Anak Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2019.
Kegiatan ini dihadiri oleh 2 narasumber yaitu Bapak Devi Wahyudi (DPPPA Provsu) dan Bapak Irfan Ashadi Ritonga SP.M.Si (BAPPEDA Labura_) serta seluruh kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menyediakan informasi terkini tentang perempuan dan anak, serta tersedianya indeks pembangunan gender dan indeks pemberdayaan gender serta tersosialisasinya data dan informasi gender terkini sebagai pembuka wawasan untuk mengetahui isu gender di berbagai bidang.
Dengan adanya kegiatan ini Plh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak Dedi Aksaris Arief, M.Pd berharap agar penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 dapat diraih dengan nilai yang sangat memuaskan untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara. (RFA)